Pemilu

Karya Nyata Man-Feri, Jalan Melayu-Kolo, Taman Amahami, Masjid Terapung dan Convention Hall

112
×

Karya Nyata Man-Feri, Jalan Melayu-Kolo, Taman Amahami, Masjid Terapung dan Convention Hall

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), mengulas sejumlah infrastruktur yang menjadi bukti nyata keberpihakan mereka terhadap pembangunan Kota Bima.

Karya Nyata Man-Feri, Jalan Melayu-Kolo, Taman Amahami, Masjid Terapung dan Convention Hall - Kabar Harian Bima
Paslon Man-Feri saat silahturahmi di Kelurahan Rite. Foto: Ist

Pada saat silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Rite, Minggu malam 29 September 2024, Feri Sofiyan memaparkan kontribusi mereka dalam membangun infrastruktur penting di Kota Bima untuk kepentingan masyarakat.

Feri Sofiyan mengungkapkan peran H A Rahman saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima di bawah kepemimpinan Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin selama 8 tahun, serta peran dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Bima waktu itu.

Salah satu proyek signifikan yang disinggung adalah pembukaan jalan setapak di Kelurahan Rite, yang kini telah menjadi jalan besar yang memudahkan akses bagi para petani dan warga sekitar.

“Jalan tersebut memberikan dampak positif terhadap mobilitas warga, khususnya dalam mengakses lahan pertanian,” ungkapnya.

Selain itu, Feri juga mengulas pembangunan jalan Melayu-Kolo, yang kini menjadi akses vital bagi masyarakat. Jalur tersebut tidak hanya mempermudah mobilitas warga, tetapi juga menjadi jalur strategis untuk sektor ekonomi dan pariwisata, terutama menuju kawasan wisata Kolo.

“Jalan Melayu-Kolo kini menjadi jalur ekonomi penting, sekaligus memudahkan akses ke destinasi wisata di Kolo. Ini adalah wujud nyata dari visi kami untuk membangun Kota Bima,” ungkap Feri.

Dirinya juga menyebutkan Taman Amahami, yang telah menjadi lokasi favorit masyarakat untuk berwisata setiap akhir pekan.

Taman ini dilengkapi dengan Masjid Terapung, yang menambah daya tarik dan memberikan fasilitas ibadah bagi warga serta wisatawan lokal.

Tak hanya itu, Convention Hall Paruga Nae juga dibangun sebagai pusat kegiatan masyarakat. Gedung ini kini menjadi tempat untuk berbagai acara penting, baik skala lokal maupun regional, yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Bima.

“Infrastruktur-infrastruktur ini adalah wujud konkret dari komitmen kami selama memimpin. Semua pembangunan ini kami lakukan demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kota Bima,” jelasnya.

Man-Feri juga menegaskan bahwa pembangunan tidak hanya terfokus pada satu wilayah, melainkan merata hingga ke kelurahan-kelurahan lain, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup warga di seluruh Kota Bima.

Dengan semua bukti nyata tersebut, Feri Sofiyan mengajak masyarakat untuk mempercayakan masa depan Kota Bima kepada pasangan Man-Feri dalam Pilkada 2024.

“Kami telah terbukti bekerja untuk kepentingan rakyat dan tidak boleh ada yang boleh mengklaim keberhasilan itu. Dan kini kami berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan ini jika diberi amanah kembali,” pungkasnya.

*Kahaba-01