Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Anak Pejabat Tinggi di Kota Bima Dilapor Polisi, Dugaan Penggelapan Motor

2209
×

Anak Pejabat Tinggi di Kota Bima Dilapor Polisi, Dugaan Penggelapan Motor

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga menggelapkan 1 unit sepeda motor Scoopy milik M Haerul warga Kumbe, AL anak pejabat tinggi di Kota Bima dilaporkan ke Polres Bima Kota, Rabu (14/9) sekitar pukul 19.30 Wita.

Anak Pejabat Tinggi di Kota Bima Dilapor Polisi, Dugaan Penggelapan Motor - Kabar Harian Bima
Haerul saat melapor dugaan penggelapan motor di Polres Bima Kota. Foto: Deno

Haerul bercerita, ia tidak terlalu akrab dengan AL, namun pada hari Selasa kemarin saat bertemu di Kelurahan Penaraga di salah satu rumah temanya, AL meminjam motornya dengan alasan mengambil uang. Namun hingga sekarang AL tidak kembali dan tidak ada kabar.

“Dia bawa motor saya saat magrib, saya tunggu sampai jam satu malam tidak juga datang,” ujarnya saat memberikan laporan di SPKT Polres Bima Kota.

Karena AL tidak ada kabar, ia pun memilih kasus itu diselesaikan di Polres Bima Kota. Sebab jika tidak dikembalikan, ia merugi terkait dugaan penggelapan itu mencapai Rp. 18 juta.

Dirinya berharap pihak Polres Bima Kota bisa secepat mungkin memproses kasus yang dilaporkan tersebut, agar AL bisa bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Saya hingga sekarang takut pulang ke rumah, karena takut dimarahi orang tua,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit SPKT III IPDA Verren Vinayaka Deva membenarkan adanya laporan tersebut dan akan dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota.

*Kahaba-05