oleh

Walikota Bima Pantau Lokasi Pelemparan Rumah Warga

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin turun memantau langsung pemukiman warga Lingkungan Kampung Sigi Kelurahan Paruga, yang menjadi sasaran pelemparan, Jumat (1/7).

Walikota Bima saat pantau lokasi pelemparan rumah warga. Foto: Bin
Walikota Bima saat pantau lokasi pelemparan rumah warga. Foto: Bin

Kediaman Walikota Bima, tidak terlalu jauh dari lokasi pelemparan. Mendengar informasi adanya insiden tersebut, orang nomor satu di Kota Bima itu turun didampingi Kapolres Bima Kota dan sejumlah Kepala SKPD.

Dihadapan warga yang masih terkonsentrasi dilokasi pelemparan Qurais meminta untuk membubarkan diri. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dirinya juga meminta kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi.

Karena lokasi pemukiman warga yang menjadi sasaran pelemparan dipinggir sungai gelap dan kurang penerangan, Walikota meminta agar dipasang lampu sorot. Baik yang mengarah ke pemukiman warga Kampung Sigi, maupun mengarah ke pemukiman warga Kelurahan Dara. Sebab, disekitar lokasi tersebut, ada jembatan yang menghubungkan dua Kelurahan dimaksud.

“Pasang lampu sorot semua disekitar sini. Biar terang dan tidak gelap seperti ini,” pintanya kepada beberapa Kepala SKPD yang hadir mendampingi.

Walikotaa Bima juga meminta kepada Lurah Paruga untuk bisa menenangkan warganya. Menjaga kondisi agar tidak mudah terpancing isu isu yang tidak bertanggungjawab.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru