Bemo A Hangus Terbakar di Jalan Soekarno – Hatta

Kota Bima, Kahaba.- Bemo A terbakar di jalan Soekarno Hatta, atau tepatnya di sebelah barat Taman Ria, Kamis (3/5) sekitar pukul 15.20 Wita. Kebakaran mobil itu praktis menganggu arus lalu lintas setempat.

Bemo A ludes terbakar. Foto: Deno

Belum diketahui penyebab kebakaran mobil dimaksud. Tapi insiden itu tak membuat para pengguna jalan berbuat banyak. Mobil dalam posisi berada di tengah jalan ludes dilahap jago merah. Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, setelah mobil sudah hangus terbakar.

Sopir Bemo A Adi mengatakan, sepanjang jalan dari arah timur mobil tersebut sering macet. Tepatnya di tempat kejadian, mobil tersebut diperbaiki membrannya. Saat proses itulah mobil tiba-tiba terbakar.

“Karena membran merupakan pengisap bahan bakar dari kalbulator. Jadi kemungkinan ada api yang muncul saat diperbaiki, kemudian mengakibatkan mobil tersebut terbakar,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *