SMKN 1 Raih Juara Umum Lomba Minat Bakat Siswa

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melewati beragam lomba minat bakat siswa tingkat SMK se-Kota Bima, yang digelar mulai 15 Oktober – 26 Oktober. SMKN 1 Kota Bima berhasil meraih predikat juara umum, dengan torehan 5 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu.

Kepala SMKN 1 Kota Bima Syafruddin bersama peserta lomba menyanyi solo. Foto: Eric

“Alhamdulillah prestasi ini diluar dugaan, ini berkat keseriusan guru pembina melatih dan mengarahkan siswa,” ujarnya Kepala MKN 1 Kota Bima Syafruddin, Sabtu (27/10).

Mantan Kepala SMAN 1 itu dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh keterwakilan peserta sekolah lain, karena mampu menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Tidak lupa disampaikan terimakasih kepada puluhan dewan juri, yang turut mengawal dan memberikan penilian berdasarkan kemampuan dan kualitas peserta lomba.

“Menjadi dewan juri tidaklah mudah, tapi kami yakin kapasitas sudah teruji. Maka dari itu, baik kepada peserta dan dewan juri kami sampaikan apresiasi yang tinggi karena telah mampu menampilkan yang terbaik, pada masing-masing tugasnya,” katanya.

Syafruddin menambahkan, kepada peserta yang telah meraih predikat terbaik I, II dan III, agar terus mengembangkan minat dan bakat yang telah dimiliki. Sebab masa depan masih panjang, dan siswa-siswi masih punya banyak waktu untuk mengembangkannya.

“Siswa-siswi jangan berhenti disini saja, teruslah kembangkan bakat dan minat kalian. Sebab bila terus diasah, maka cita-cita yang kalian impikan bisa diwujudkan lewat kerja keras, dan disiplin tinggi,” tambahnya.

Sementara itu ketua panitia H Gunawan dalam laporannya menyampaikan, bagi peserta yang juara tiap mata lomba diberikan hadiah piala, piagam dan dana pembinaan. Tidak lupa juga diberikan hadiah hiburan, kepada suporter terbaik yang jatuh pada Kepala SMKN 4 Kota Bima Faturahman.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *