Hari Kedelapan Lulus Tes CPNS Kabupaten Bima, 3 Peserta Lulus Passing Grade

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 3 orang peserta tes CPNS Kabupaten Bima berhasil menaklukkan standar nilai passing grade pada hari kedelapan. Peserta tersebut merupakan peserta pada sesi ke 5.

3 peserta yang lulus pasing grade tes CPNS Kabupaten Bima hari kedelapan. Foto: Yadien

“Kalau sesi pertama sampai sesi keempat tidak ada yang lulus Passing Grade,” ujar Kepala BKD Kabupaten Bima Syahrul, Sabtu (10/11).

Katanya, 3 orang peserta tersebut yaitu Rusmiati warga Desa Tonggondoa Kecamatan Palibelo dengan nilai TWK 85 TIU 90 TKP 146 dengan total nilai 321. Kemudian Endang Wahyuni warga Desa Baralau Kecamatan Monta dengan nilai TWK 80 TIU 85 TKP 143 dengan total nilai 308. Disusul Agus Setiawan, warga Kelurahan Gilipanda Kota Bima dengan nilai TWK 75 TIU 80 TKP 144 dengan totaol nilai 299.

“Mereka bertiga, semuanya jurusan matematika,” bebernya.

Dengan bertambahkan 3 orang pada hari ke 8 tes CPNS Kabupaten Bima, jumlah peserta yang lulus Passing Grade sejak hari pertama hingga sekarang, mencapai 11 orang untuk formasi umum dan 4 orang untuk K2.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *