Puluhan Ibu-Ibu Melahirkan Dapat Suprise dari Hokky Mart

Kota Bima, Kahaba.- Memasuki usia 12 Tahun, swalayan Hokky Mart merayakan kebahagian dengan mengunjungi ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit, baik di RSUD Bima dan RSU dr Agung.

Pimpinan Hokky Mart Hendra Rusli bersama Isteri Olivia aat memberikan bingkisan dan voucer ke salah seorang ibu yang baru melahirkan. Foto: Ist

Suasana di ruang bersalinpun RSUD Bima diliputi kebahagiaan. Tidak hanya karena lahirnya si buah hati, namun juga adanya kejutan yang diberikan oleh Hokky Mart.

Kunjungan ke rumah sakit itu dihadiri langsung Owner Hokky Mart, Hendra Rusly dan Ny Olivia, serta staf. Selain memberikan bingkisan dari sponsor Sensi, Tessa, Mamy Poko, Merries (CV SKS), Prenagen, juga voucer belanja senilai Rp200 ribu dari Hokky Mart.

Owner Hokky Mart, Hendra Rusly mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini, berbeda dengan sebelumnya. Beragam kegiatan dilakukan, mulai dari lomba Ketiban Hokky yang sudah diundi pemenangnya.

Juga Kejutan Hokky Mart, khusus yang berbelanja 23 dan 24 November 2018 dengan mengenakan kostum berwarna hijau atau orange. Konsuman akan berksempatan untuk mendapatkan voucer belanja.

“Khusus di hari ulang tahun Hokky, kami membagikan puluhan paket, bagi ibu-ibu yang melahirkan,” ujarnya.

Dia juga sangat senang melihat kebahagiaan para ibu yang menyambut hadirnya sang buah hati. Kebahagiaan itu berbaur dengan suka cita Hokky Mart yang merayakan ulang tahun.

Salah seorang ibu yang ikut mendapatkan bingkisan di RSUD Bima adalah Sri Mulyaningsih mengaku kaget didatangi dan diberikan hadiah oleh Hokky Mart. Ditambah lagi dengan voucer belanja senilai Rp200 ribu.

“Alhamdulillah, kebahagiaan saya bertambah. Selain mendapatkan anak perempuan satu-satunya, juga bingkisan dari Hokky Mart. Selamat Hokky Mart, semoga sukses selalu,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *