Lantik 53 Kades, Ini Pesan Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 53 Kepala Desa (Kades) Kabupaten Bima terpilih pada Pilkades serentak tahun 2018 dilantik dan disumpah jabatan, Senin (28/1) di Kantor Bupati Bima. (Baca. 53 Kades Terpilih di Kabupaten Bima Dilantik)

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan kades. Foto: Yadien

Bupati Bima Hj Indah Damayanti saat sambutan mengucapkan selamat kepada 53 Kades yang baru saja dilantik. Selamat bergabung dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Bima di tingkat desa.

“Semua Kades terpilih jangan terlalu bereforia atas kemenangan dan jabatan didapat. Hargai juga saudara-saudara kita yang belum beruntung pada Pilkades lalu,” pesannya.

Lebih lanjut Kades yang baru dilantik mulai fokus menjalankan program pemerintah dan mengelola dana desa dengan baik. “Jangan buang waktu untuk eforia. Mulai fokus dengan tugas,” tuturnya.

Yang tidak kalah penting kata Bupati, Kades tepilih menjaga amanah dan tetap sederhana. Jangan karena telah menjadi pejabat lalu angkuh dan sombong dengan jabatan yang dimiliki.

“Juga jangan tergoda dengan glamornya dunia. Ingat jabatan,” imbau Bupati.

Dirinya berharap, semoga semua Kades yang baru saja dilantik bisa bersinergis dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun dan bekerja untuk daerah.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *