Ramaikan HUT Kota Bima ke-17, SDN 29 Gelar Pawai Budaya

Kota Bima, Kahaba.- Memperingti HUT Kota Bima yang ke-17, keluarga besar SDN 29 Tanjung Kota Bima menggelar pawai budaya, Sabtu (13/4). Pawai dilepas Plt Kepala Dinas Dikbud Abdul Azis.

Pawai Budaya dalam rangka HUT Kota Bima ke-17 oleh SDN 29 Kota Bima. Foto: Eric

“Pemerintah daerah berterimakasih atas partisipasi SDN 29 Kota Bima memeriahkan hari jadi Kota Bima ke-17. Semoga ke depannya bisa terus maju, berdaya saing dan religius,” harapnya.

Sementara itu Plt Kepala SDN 29 Kota Bima Tuti Haryati mengatakan, agenda pegawai tersebut merupakan bagian dari rasa syukur atas bertambahnya usia Kota Bima. Ke depannya bisa terus membawa misi perubahan yang lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah pawai budaya ini diisi dengan penampilan siswa-siswi berupa pentas seni, fashion show, menyanyi serta pawai budaya menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah,” bebernya.

Sebagai motivasi kata Tuti, setelah seluruh rangkaian kegiatan digelar, sekolah menyiapkan hadiah menarik bagi siswa yang tampil terbaik dan meraih nilai tertinggi dari dewan juri.

“Ada trophy serta bingkisan menarik untuk motivasi siswa mengembangkan bakat dan minat belajar,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *