Data ASN yang Dimutasi Masih Disembunyikan BKPSDM

Kota Bima, Kahaba.- Hingga hari kedua pasca digelarnya mutasi dan rotasi ratusan ASN lingkup Kota Bima, sampai saat ini data nama-nama masih belum diterima oleh pegawai.

Proses mutasi dan rotasi di Convention Hall. Foto: Eric

“Saya kemarin tidak mendapat undangan, tapi justeru posisi saya sebagai kabid digantikan oleh orang lain,” ujar NRM Kamis (16/5).

Begitu juga dengan WJ, dirinya mendapat undangan pelantikan, tapi seingat namanya tidak dibacakan.

“Selama mengikuti rangkaian acara, entah ingat atau khilaf nama saya tidak pernah disebut. Sehingga tidak tahu tugas baru dimana. Maka dari itu saya datang, untuk klarifikasi dan menanyakan tugas baru dimana,” bebernya.

Sementara itu Kasubid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kota Bima H Abdurahman menyampaikan, bahwa saat ini belum bisa membeberkan data nama-nama ASN yang dimutasi. Karena bukan kewenangannya yang memberikan, karena harus menunggu instruksi dari kepala dinas.

“Seingatnya sekitar 303 ASN yang dilantik, mengenai data nama belum ada izin dari kepala dinas. Minta izin dulu sama beliau,” tandasnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh enggan berkomentar jauh, karena dirinya baru menjabat.

“Mungkin masih ada perbaikan data dan nama, yang jelas akan disampaikan,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *