oleh

Pemkot Bima Usulkan JPT Untuk 2 OPD ke KASN

-Kabar Bima-Dibaca 2 kali

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui BKPSDM telah sebulan mengajukan pengusulan dibukanya tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk 2 OPD yang akan kosong jabatan kepala pada 31 Desember dan masih di jabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Pemkot Bima Usulkan Jpt Untuk 2 Opd Ke Kasn - Kabar Harian BimaKepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan, surat pengusulan tersebut telah sampai di KASN. Hanya saja saat ini pihaknya masih menunggu balasan surat untuk melaksanakan tes JPT.



“Untuk 2 OPD yang diusulkan adalah Dinas Pertanian dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bima,” sebutnya, Kamis (13/8).

Menurut Saleh, persetujuan untuk dibukanya kran test JPT tersebut diperkirakan akan kelurah dalam pekan ini. Mengingat koordinasi dan komunikasi dengan jajaran KASN terus intens dilakukan.

“Jika sudah disetujui, secepatnya kami akan menyusun agenda proses tahapan seleksi,” katanya.

Mengenai jabatan beberapa kepala OPD yang juga akan pensiun dan masih dijabat oleh Plt, seperti Dinas Dikbud, Dinas Pariwisara dan DPMPT-PT, Saleh mengungkapkan belum mendapat arahan dari kepala daerah.

“Kalau sudah ada instruksi kepala daerah, tentu akan dibuka,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. jangan salah lagi ya pak….cukup DPMPT saja yang blunder…baca aturan jangan lewat batas usia saat pelantikannya bukan saat pendaftaran JPT…kerja kok salah terus pak…bagaimana pengembalian tunjangan eselon 2 nya diproses juga pak…

Kabar Terbaru