Umi Eka Minta Restu ke Tuan Guru H Muhammad

Kota Bima, Kahaba.- Tak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatan setelah menginjakan kaki di Bima, Minggu kemarin. Bakal calon Wakil Bupati Bima dari pasangan H Arifin, Hj Eka Indra Kumala Djuwita menyempatkan diri untuk mendatangi Tuan Guru H Muhammad, di Lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima untuk meminta doa dan restu.

Umi Eka saat bersilhaturahmi dengan Tuan Guru H Muhammad. Foto: Ist

Kedatangan Umi Eka di rumah orang tua kandung mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia H Hamdan Zoelva tersebut disambut hangat. Umi Eka juga mengutarakan maksud dan kedatangannya untuk meminta doa dan restu agar diberi kekuatan dan kelancaran dalam mengikuti perhelatan Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2020.

“Iya tadi Umi Eka luangkan waktu khusus untuk bisa bertemu dengan H Muhammad,” ujar Ilham A Rasul, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Arifin – Hj Eka.

Diakui Ilham, Tuan Guru H Muhammad sangat mendukung apa yang dicita-citakan oleh H Arifin – Hj Eka yang ingin mengabdikan diri dan membangun Kabupaten Bima. Disampaikannya juga harapan agar pasangan yang telah diusung Partai Demokrat itu agar niat membangun daerah dengan ikhlas dan semata – mata untuk beribadah.

“Tuan Guru H Muhammad menyampaikan juga akan mengiringi niat H Arifin – Hj Eka dengan doa, agar senantiasa memperoleh kebaikan dalam mewujudkan niatnya tersebut,” katanya.

Saat pertemuan tersebut sambungnya, Tuan Guru H Muhammad mengungkapkan ada tanda-tanda kemenangan untuk Umi Eka bersama H Arifin. Namun diharapkannya agar tetap bekerja keras untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Ilham menambahkan, Umi Eka menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam pada Tuan Guru H Muhammad yang sudah bersedia bersilaturrahim dengan dirinya, kendati kondisi memakai kursi roda. Namun diyakininya jika doa dan pinta Tuan Guru H Muhammad untuk pasangan tersebut akan diijabah oleh Alla SWT.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *