Razia, Pol PP Amankan 2 Pasangan Bukan Muhrim di Kamar Hotel

Kota Bima, Kahaba.- Gelar razia penyakit sosial disejumlah losmen dan hotel, Senin (7/9), jajaran Sat Pol PP Kota Bima mengamankan pasangan bukan muhrim sedang berduaan di dalam kamar.

Pasangan bukan muhrim saat diamankan Sat Pol PP Kota Bima. Foto: Eric

Kabid Trantibum Sat Pol PP dan Damkar Abdurahman, patroli dan razia ini merupakan kegiatan rutin sekaligus menindaklanjuti informasi yang disampaikan masyarakat.

“Hasil razia sejumlah lokasi, kami amankan 2 pasangan yang bukan muhrim masing-masing RS bersama MR warga Kota Bima dan PS dan ET warga Kabupaten Bima di losmen DS Kelurahan Dara,” ungkapnya, Senin (7/9).

Kata dia, setelah mengamankan 2 pasangan tersebut, kemudian diambil keterangan di kantor Sat Pol PP dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang sama lagi.

“Setelah iutu kami beri pembinaan,” katanya.

Menurut Abdurahman, meskipun saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, pihaknya tetap rutin melakukan razia penyakit sosial. Agar daerah bisa aman dari berbagai penyakit yang meresahkan masyarakat.

“Razia rutin dilakukan. Selain penyakit sosial, razia peredaran miras juga tetap dilaksanakan,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *