oleh

Oknum Guru SMPN 1 Bantah Tudingan Selingkuh dengan Pegawai BUMN

Kota Bima, Kahaba.- Oknum guru SMPN 1 Kota Bima inisial M yang telah dilaporkan ke Dinas Dikbud Kota Bima terkait dugaan perselingkuhan dengan oknum pegawai BUMN di Kabupaten Dompu inisial NS, angkat bicara. Ditegaskannya bahwa tudingan istri NS tersebut tidak benar adanya. (Baca. Diduga Selingkuh dengan Pegawai BUMN, Oknum Guru SMPN 1 Kota Bima Dilapor Dikbud)

Oknum Guru SMPN 1 Bantah Tudingan Selingkuh dengan Pegawai BUMN
Ilustrasi

Kepada Kahaba.net, M yang memberikan klarifikasi di ruang kepala sekolah setempat menyampaikan, tudingan adanya hubungan asmara yang disampaikan istri NS itu tidak memiliki dasar dan bukti.

“Apa yang disampaikan itu semuanya bohong, karena tidak disertai bukti,” tegasnya, Senin (18/9).

M menceritakan, awal mulai kejadian dia dituding memiliki hubungan asmara dengan NS ketika acara reuni alumni sekolah yang digelar di rumahnya. Karena saat itu cukup banyak yang hadir termasuk NS, semua bersenda gurau karena lama sudah tidak bertemu.

Tapi tiba-tiba, datang istri NS inisial ES marah-marah tanpa sebab. Kemudian menuding dirinya memiliki hubungan dengan suaminya. Suasana pun gaduh dan ES disarankan untuk segera pulang.

“Saat keributan terjadi, ada sebagian teman yang melerai dan menyarankan ES untuk pulang kembali ke rumahnya,” katanya.

Dari kejadian itu, M memilih untuk tetap bersabar dan tetap fokus kembali mengajar. Hidup normal seperti biasa, termasuk membesarkan 2 orang anaknya.

“Akibat kejadian waktu itu juga anak saya shock. Tapi selalu saya kuatkan hatinya dan kembali menjalani kehidupan seperti biasa,” bebernya.

Terkait laporan di Dinas Dikbud dan BKPSDM, M siap mengikuti semua apa yang menjadi tahapan pemeriksaan, termasuk menerima apapun hasilnya nanti.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru