oleh

Gelar Perkara Kasus Kematian Desi, Dalam Waktu Dekat

Kota Bima, Kahaba.- Kematian Desi Novita Irmawati, warga Desa Nipa Kecamatan Ambalawi di dalam kos-kosan 3 in One Kelurahan Sadia terus diproses Sat Reskrim Polres Bima Kota. Selain memeriksa para saksi, Sat Reskrim juga melakukan autopsi dengan membongkar kuburan Desi.

Gelar Perkara Kasus Kematian Desi, Dalam Waktu Dekat - Kabar Harian Bima
Kasat reskrim polres bima kota iptu m rayendra rizkila. Foto: deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Reyendra menyampaikan, berdasarkan hasil keterangan para saksi dan serangkaian pemeriksaan, dalam waktu dekat kasus itu akan digelar, guna mengetahui penyebab serta motif kematian gadis tersebut.



“Hasil autopsi juga dalam waktu dekat akan kami terima, setelah itu kami langsung gelar kasus ini,” ujarnya, Senin (10/1).

Ditanya berapa calon tersangka yang terlibat dalam misteri kasus kematian Desi, Kasat tidak bisa memberikan penjelasan secara detail. Karena kasus itu belum digelar. Adanya tersangka atau tidak, itu tergantung dari hasil autopsi dan hasil gelar perkara.

Kasat juga mengakui, kasus tersebut sudah ke tahap penyidikan. Hanya saja gelar perkara nanti untuk mengetahui penyebab kematian Desi dan siapa saja tersangka yang terlibat.

“Saya belum bisa pastikan ada tersangka, tunggu hasil gelar dulu,” katanya

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru