Kabar Kota Bima

Mahasiswi STIE Bima Sabet Juara Lomba Fashion Show Pawai Rimpu Mantika

2736
×

Mahasiswi STIE Bima Sabet Juara Lomba Fashion Show Pawai Rimpu Mantika

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mahasiswi STIE Bima, Putri Wulandari, meraih prestasi dengan memenangkan juara III dalam lomba fashion show yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Bima.

Mahasiswi STIE Bima Sabet Juara Lomba Fashion Show Pawai Rimpu Mantika - Kabar Harian Bima
Mahasiswi STIE Bima Putri Wulandari. Foto: Ist

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pawai Rimpu Mantika yang digelar di Lapangan Serasuba mulai tanggal 25 hingga 27 April 2024.

Mahasiswi STIE Bima Sabet Juara Lomba Fashion Show Pawai Rimpu Mantika - Kabar Harian Bima

Humas STIE Bima Ita Purnama menjelaskan, STIE Bima mengutus sejumlah mahasiswa dan mahasiswi untuk berpartisipasi dalam kegiatan fashion show tersebut.

Namun, kebanggaan tersendiri bagi institusi ketika Putri Wulandari, seorang mahasiswi semester VI, berhasil menyumbangkan prestasi dengan meraih juara III dalam kompetisi ini.

“Prestasi ini juga menjadi bukti konkret dari potensi serta kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa STIE Bima dalam bidang seni dan fashion,” katanya, Jumat 26 April 2024.

Ita menjelaskan, keberhasilan Putri dalam meraih prestasi ini juga merupakan hasil dari upayanya untuk ambil bagian pada kegiatan dimaksud.

Pada kesempatan yang sama, Ita Kurnia juga mengapresiasi Pemkot Bima yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Ia berharap kegiatan serupa bisa terus diadakan di masa yang akan datang, agar memberikan peluang bagi mahasiswa STIE Bima dan komunitas lokal lainnya untuk terus berkembang dan berprestasi di bidang fashion dan seni.

“Prestasi Putri Wulandari juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan mahasiswi lainnya untuk terus berusaha dan mengukir prestasi dalam berbagai bidang,” harapnya.

*Kahaba-01