Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Warga Hadang Mobil Muat Kambing Curian, Pelaku Melarikan Diri

1000
×

Warga Hadang Mobil Muat Kambing Curian, Pelaku Melarikan Diri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Jatibaru Timur menghadang mobil merk Avanza dengan nomor polisi EA 1668 L, yang memuat kambing hasil curian, Rabu (16/3)  sekitar pukul 06.00 Wita.

Warga Hadang Mobil Muat Kambing Curian, Pelaku Melarikan Diri - Kabar Harian Bima
Mobil yang memuat kambing hasil curian saat diamankan polisi. Foto: Ist

Mobil yang digunakan mencuri kambing di wilayah Kecamatan Ambalawi itu pun menabrak bale-bale dan Pertamini milik warga. Sementara 3 orang pelaku di dalam mobil melarikan diri.

Warga Hadang Mobil Muat Kambing Curian, Pelaku Melarikan Diri - Kabar Harian Bima

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin membenarkan kejadian penghadangan mobil oleh warga tersebut. Diduga mobil tersebut digunakan mencuri kambing di Dusun Ndawa, Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

“Warga mendapatkan informasi mobil tersebut kabur ke arah Kota Bima membawa ternak hasil curian, kemudian langsung menghadagnya,” ungkap Jufrin.

Namun saat diharang warga sambungnya, mobil tersebut menabrak bale-bale dan Pertamini warga. Sedangkan para pelaku dalam mobil tersebut berhasil kabur.

Polsek Asakota yang megetahui kejadian tersebut mendatangi TKP dan mengevakuasi kendaraan dan barang bukti hasil curian untuk dibawa ke Mako Polres Bima Kota.

“Para pelaku saat ini masih diburu,” katanya.

*Kahaba-01