oleh

Suksesi Calon Ketua Demokrat Kota Bima, Ryan Resmi Mendaftar

Kota Bima, Kahaba.- Ryan Kusuma Permadi, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bima secara resmi mendaftar untuk mengikuti suksesi calon Ketua Partai Demokrat Kota Bima.

Suksesi Calon Ketua Demokrat Kota Bima, Ryan Resmi Mendaftar - Kabar Harian Bima
Ryan Kusuma Permadi saat mendaftar menjadi calon Ketua Partai Demokrat Kota Bima. Foto: Ist

Pria yang juga wakil rakyat milenial saat dikonfirmasi membenarkan, dirinya telah mendaftar hari ini, Senin (23/5) sore di Kantor DPD Partai Demokrat NTB Jalan Gili Gede Mataram.



“Iya benar, saya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima untuk periode 5 tahun mendatang,” ujarnya melalui sambungan telepon malam ini.

Baca:   Reses di Matakando, Ryan Serahkan Bantuan untuk Kelompok Tani

Disinggung peluang dan kansnya memenangkan suksesi tersebut, Ryan memilih untuk berkomentar banyak. Tapi mengikuti saja proses dan tahapan yang ada.

“Baru bakal calon dan baru mendaftarkan diri. Tunggu aja proses saat Muscab nanti,” katanya singkat.

Namun ditanya komitmen jika diberi amanah nanti, Ryan menjawab tentu saja ingin membesarkan Partai Demokrat di Kota Bima dan melahirkan para legislator tangguh dan pemimpin Kota Bima yang merakyat.

Baca:   AHY Buka Pasar Murah Demokrat di Kota Bima

Perlu diketahui, masa kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kota Bima untuk 5 tahun mendatang sebentar lagi akan berganti. Siapa yang akan menggantikan HM Qurais H Abidin yang sekarang didapuk menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat NTB, masih ditunggu jawabannya pada suksesi nanti.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.