Kabar Kota Bima

Partai Demokrat Usul 3 Nama Bakal Calon Wali Kota Bima

1458
×

Partai Demokrat Usul 3 Nama Bakal Calon Wali Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hasil dari musyawarah 5 DPAC Partai Demokrat Kota Bima, memutuskan 3 nama kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Bima Tahun 2024.

Partai Demokrat Usul 3 Nama Bakal Calon Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima
Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Mpunda Darmawangsah. Foto: Ist

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Mpunda Darmawangsah mengatakan, musyawarah digelar pada hari Minggu tanggal 8 April 2024, oleh 5 DPAC Partai Demokrat dan menghasilkan ketentuan mengenai 3 nama calon yang akan diusulkan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima.

Partai Demokrat Usul 3 Nama Bakal Calon Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Ketiga nama tersebut adalah H A Rahman H Abidin, Ryan Kusuma Permadi (RKP), dan Sukri Dahlan,” sebutnya saat menghubungi media ini, Rabu 10 April 2024.

Diakuinya, ketiga nama ini akan segera diajukan pekan ini ke tingkat DPC Partai Demokrat. Setelah itu akan dilanjutkan ke DPD, untuk diteruskan ke tingkat DPP.

“Putusan akhir mengenai calon ini akan berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” katanya.

Menurut Darmawangsah, dinamika yang terjadi dalam musyawarah tersebut menunjukkan bahwa ketiga nama ini dinilai sangat cocok untuk memimpin Kota Bima ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Ketiga orang ini merupakan kader terbaik Partai Demokrat dan layak memimpin Kota Bima,” tegasnya.

Untuk diketahui sambungnya, ketiga nama tersebut tidak akan mengalami perubahan hingga mencapai tingkat DPP. Sementara putusan final untuk satu nama, ditentukan oleh DPP.

“Apapun keputusan DPP, kami dengan penuh komitmen akan All Out menjalankannya, guna meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang,” tambahnya.

*Kahaba-01