Kapolsek Rasbar Berbagi untuk Warga tidak Mampu

Kabar Kota Bima147 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) AKP Suhatta bersama anggota mengunjugi warga tidak mampu dan penderita sakit menahun di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kamis (22/9).

Kapolsek Rasbar Berbagi untuk Warga tidak Mampu - Kabar Harian Bima
Kapolsek Rasbar AKP Suhatta saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga tidak mampu. Foto: Ist

Kunjungan sosial perwira tiga balok kuning di pundak ini merupakan wujud simpati dan empati Korps Bhayangkara terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Rasbar.



Selain melihat langsung kondisi masyarakat kelurahan setempat, Kapolsek memberikan bantuan sosial untuk memenuhi kebutuhan dengan adanya kenaikan harga BBM.

Baca:   Pelaku Jambret Diringkus Personil Polsek Rasbar

“Polri khususnya Polsek Rasbar, turut merasakan situasi dan kondisi yang dialami masyarakat pasca kenaikan harga BBM,” ujar Suhatta.

Ia mengatakan, kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok (Sembako). Bantuan sosial yang diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kelurahan Sadia.

“Mudah-mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” harap Kapolsek.

Baca:   Sat Lantas Polres Bima Bagi Sembako di Tambora

Bantuan sosial berupa Sembako dan uang tali asih dari Polsek Rasbar diapresiasi masyarakat Kelurahan Sadia. Masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian sosial Kapolsek Rasbar dan jajaran.

Sebelumnya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Rabu, 21 September 2022.

Bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan Sembako, berlangsung di Mako Polsek Ambalawi. Ratusan paket Sembako dibagikan kepada masyarakat Desa Kole, Rite, Tolowata, Nipa dan Purnawirawan Desa Nipa.

Baca:   Dugaan Pengeroyokan, Anak Ketua DPRD Kota Bima Dilapor ke Polsek Rasbar

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk empati Polri pada masyarakat Ambalawi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” katanya.

*Kahaba-01


Komentar