Kabar Kota Bima

Dedikasi Lindungi Ketenagakerjaan, Pemkot Bima Sabet Penghargaan Paritrana Award

798
×

Dedikasi Lindungi Ketenagakerjaan, Pemkot Bima Sabet Penghargaan Paritrana Award

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima memperoleh penghargaan prestisius Paritrana Award Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dalam kolaborasi untuk melindungi ketenagakerjaan dan meningkatkan kesejahteraan jaminan sosial bagi para pekerja.

Dedikasi Lindungi Ketenagakerjaan, Pemkot Bima Sabet Penghargaan Paritrana Award - Kabar Harian Bima
Inspektur Kota Bima saat menerima penghargaan Paritrana NTB. Foto: Ist

Penghargaan ini diserahkan oleh Penjabat Gubernur NTB yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, H Ibnu Salim, kepada Inspektur Kota Bima, H Fakhrunraji, di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu 8 Mei 2024.

Dedikasi Lindungi Ketenagakerjaan, Pemkot Bima Sabet Penghargaan Paritrana Award - Kabar Harian Bima

Acara penganugerahan ini berlangsung dalam rangka rapat koordinasi perlindungan terhadap tenaga adhoc pilkada serentak 2024, yang bertujuan untuk optimalisasi universal coverage jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hadir dalam acara tersebut, selain Sekda Provinsi NTB, juga Forkopimda NTB, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTB, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) se-NTB, Kaban Kesbangpol se-NTB, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan NTB, pimpinan BUMN/BUMD, dan berbagai organisasi lainnya.

Ditemui seusai acara Penganugerahan Penghargaan Paritrana Award Provinsi NTB, Inspektur Kota Bima menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Kota Bima sebagai pengakuan atas komitmen dan upaya nyata dalam melindungi hak-hak ketenagakerjaan serta meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya.

Hal ini mencerminkan kolaborasi yang erat antara pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan sektor swasta dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, adil, dan sejahtera bagi seluruh pekerja di Kota Bima.

*Kahaba-01