Olah RagaKabupaten Bima

Final Futsal HGN, SMAN 3 Sape Taklukan SMAN 2 Woha 5-3

456
×

Final Futsal HGN, SMAN 3 Sape Taklukan SMAN 2 Woha 5-3

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akhirnya pertandingan Futsal antar lembaga pendidikan tingkat Kota Bima dan Kabupaten Bima yang dilaksanakan UPT Dikmen Bima mencapai partai puncak. Pada pertandingan final, Senin (10/10) SMAN 3 Sape berhasil menaklukan tim SMAN 2 Woha dengan skor 5-3.

Final Futsal HGN, SMAN 3 Sape Taklukan SMAN 2 Woha 5-3 - Kabar Harian Bima
Ketua panitia turnamen Futsal dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) saat menyerahkan piala pada tim Juara SMAN 3 Sape Kabupaten Bima. Foto: Ist

Ketua Panitia lomba Arifunatik menyampaikan apresiasi pada seluruh tim, baik dari perwakilan Kota Bima dan Kabupaten Bima, karena bermain dengan menjaga marwah dunia pendidikan melalui semangat fair play.

Final Futsal HGN, SMAN 3 Sape Taklukan SMAN 2 Woha 5-3 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah sejak pertandingan dilaksanakan, tim yang bertanding tetap menjaga kekompakan dan semangat kekeluargaan,” ujarnya.

Arifunatik juga mengucapkan terima kasih pada seluruh tim yang selama bertanding mampu menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga acara dapat berjalan dengan sukses. Terutama pada dua tim yang bertanding pada partai final, telah menampilkan permainan terbaik.

“Selamat pada SMAN 3 Sape yang keluar sebagai juara pertama, dan pada runner up SMAN 2 Woha yang sudah berusaha maksimal namun belum beruntung. Semoga pada lain kesempatan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Arifunatik menambahkan, bagi pemenang turnamen, panitia telah menyiapkan hadiah dan bonus dana pembinaan sebagai bentuk motivasi, agar tetap semangat berolahraga dan membawa perubahan pendidikan yang lebih baik dan gemilang.

*Kahaba-04