Kabar Kota Bima

Jantung Bocor, M Syahrullah Butuh Uluran Dermawan

990
×

Jantung Bocor, M Syahrullah Butuh Uluran Dermawan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- M Syahrullah, bocah berusia 7 tahun harus terbaring lemah di tempat tidurnya. Dia mengidap penyakit jantung bocor, sebuah diagnosis yang didapat dari rumah sakit setempat.

Jantung Bocor, M Syahrullah Butuh Uluran Dermawan - Kabar Harian Bima
M Syahrullah saat menjalani perawatan medis. Foto: Ist

Buah hati Subhan Abdullah dan Ainun Rahmawati warga Lingkungan Gili Panda RT 14 RW 05 Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat dan para dermawan.

Jantung Bocor, M Syahrullah Butuh Uluran Dermawan - Kabar Harian Bima

Iksan, keluarga Syahrullah menjelaskan kondisi anak tersebut masih dalam perawatan intensif di RS Sanglah Denpasar. Mereka berharap dapat mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Diakuinya, kondisi ekonomi orang tua Syahrullah belum mampu memenuhi kebutuhan akomodasi dan lainnya.
Orang tua bocah tersebut hanya tukang ojek dan ibunya bekerja serabutan. Penghasilan mereka saja tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga ada bantuan dari masyarakat yang memiliki hati yang baik,” harapnya, Senin 5 Juni 2023.

Ia menambahkan bahwa kondisi Syahrullah masih bisa disembuhkan dengan pemenuhan gizi dan nutrisi untuk mencapai berat badan ideal. Namun, karena masalah ekonomi, keluarga tersebut tidak dapat mencapainya.

Semoga saja, dalam momen yang penuh haru ini, ada orang-orang yang bersedia memberikan bantuan kepada Syahrullah dan keluarganya. Dengan uluran tangan mereka, semoga Syahrullah dapat mendapatkan perawatan medis yang diperlukan dan kesempatan untuk sembuh sepenuhnya.

*Kahaba-01