Kabar Kota Bima

Lelang Jabatan di Pemkot Bima, 2 Peserta Dinyatakan tidak Lolos Tahap Berikutnya

664
×

Lelang Jabatan di Pemkot Bima, 2 Peserta Dinyatakan tidak Lolos Tahap Berikutnya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk 4 OPD seperti Dinas Perhubungan, BKPSDM, Sat Pol PP dan Sekretaris DPRD Kota Bima kini telah memasuki tahapan assesment potensi dan kompetensi manajerial.

Lelang Jabatan di Pemkot Bima, 2 Peserta Dinyatakan tidak Lolos Tahap Berikutnya - Kabar Harian Bima
Presentasi makalah peserta seleksi JPT Pemkot Bima. Foto: Bin

Saat tahapan ini dilaksanakan, 2 peserta tidak mengikuti tahapan sehingga dinyatakan tidak lolos untuk tahapan berikutnya.

“Iya benar, ada 2 ASN yang dinyatakan tidak lolos melanjutkan ke tahap lanjutan,” ungkap anggota Pansel JPT H Fakhrunrazi, Rabu 12 Juni 2024.

2 peserta tersebut sebutnya, adalah Fadil Sekretaris Camat Rasanae Barat untuk lamaran Sat Pol PP dan Agus Salim (Sekretaris Disnaker) untuk lamaran Dinas Perhubungan (Dishub).

“Fadil dinyatakan tidak mengikuti tahapan assesment potensi dan kompetensi managerial, sedangkan Agus Salim tidak hadir saat tahapan wawancara,” katanya.

Fakhrunrazi menambahkan, dengan tidak lolosnya 2 peserta tersebut maka untuk tahapan seleksi pada Sat Pol PP tinggal 5 orang masing-masing, Erwin Rahadi (Kabid Sat Pol PP), Tamsil (Sek DLH), Imam Ardi Susanto (Kabid DLH), Nurkholis (Sat Pol PP) dan Muhammad Jafar (Kepala UPT PPA).

Sedangkan untuk Dishub tinggal 6 peserta yakni Is Fahmin (Sekretaris Diskominfotik), Abdul Haris (Disnaker), Ilham (Diskominfotik), lham S.SI (Diskominfotik), Leo Ari Wibowo (Inspektorat) dan H Ahmad (Sek DPMPT-SP).

*Kahaba-04