Kabar Kota Bima

Malam Pergantian Tahun, Polsek Rastim Imbau Warga Jaga Kamtibmas

400
×

Malam Pergantian Tahun, Polsek Rastim Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno memimpin kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Rontu Kecamatan Raba, Jumat (30/12) pukul 09.00 Wita. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau warga agar menjaga kamtibmas saat pergantian tahun nanti, serta melaksanakan doa bersama di masjid.

Malam Pergantian Tahun, Polsek Rastim Imbau Warga Jaga Kamtibmas - Kabar Harian Bima
Jumat Curhat yang digelar Kapolsek Rastim di Kelurahan Rontu. Foto: Ist

Melalui kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini telah menjaga kamtibmas, sehingga Kelurahan Rontu juga menjadi kondusif.

Malam Pergantian Tahun, Polsek Rastim Imbau Warga Jaga Kamtibmas - Kabar Harian Bima

“Warga juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bima Kota yang telah menempatkan Bhabinkamtibmas AIPDA Iwansyah, karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menyelesaikan permasalahan hukum dan sosial yang ada di Kelurahan Rontu,” katanya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan sosialisasi tentang cara menjaga kamtibmas, agar tetap terjaga selama pergantian tahun. Dirinya menyarankan agar warga selalu waspada terhadap kejahatan yang mungkin terjadi, serta selalu memperhatikan keamanan rumah dan keluarga.

Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek ini sangat bermanfaat bagi warga Kelurahan Rontu, karena warga dapat menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada pihak kepolisian. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Setelah kegiatan selesai, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, serta berharap agar warga selalu mempertahankan keamanan dan kondusifitas di Kelurahan Rontu.

“Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dengan warga dalam menjaga kamtibmas di Kelurahan Rontu,” harapnya.

*Kahaba-01