Hukum & Kriminal

Misteri Kematian Gusti Bagus Jelantik, Begini Penjelasan Kasat Reskrim

1195
×

Misteri Kematian Gusti Bagus Jelantik, Begini Penjelasan Kasat Reskrim

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Terkait penemuan jasad seorang pria bersimbah darah di belakang Kantor Wali Kota Bima Sabtu pagi, 5 Agustus 2023, Penyidik Polres Bima Kota masih terus melakukan penyelidikan. (Baca. Jasad Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Belakang Kantor Wali Kota Bima)

Misteri Kematian Gusti Bagus Jelantik, Begini Penjelasan Kasat Reskrim - Kabar Harian Bima
Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Punguan Hutapeang. Foto: Bin

Identitas pria yang bernama Gusti Bagus Jelantik tersebut merupakan seorang warga Cakranegara Mataram yang saat itu tinggal sementara di rumah keluarganya di Lewirato. (Baca. Ini Identitas Pria yang Ditemukan Meninggal di Belakang Kantor Wali Kota Bima

Misteri Kematian Gusti Bagus Jelantik, Begini Penjelasan Kasat Reskrim - Kabar Harian Bima

Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU Punguan Hutapeang mengungkapkan, proses penyelidikan masih berada dalam tahap awal. Autopsi jenazah pria tersebut baru-baru ini dilakukan di RS Bhayangkara Mataram.

“Pada awalnya, pihak keluarga menolak untuk diutopsi, namun setelah mendapatkan penjelasan dari pihak polisi mengenai pentingnya prosedur tersebut, akhirnya keluarga bersedia dan memberikan izin,” ungkapnya, Rabu 16 Agustus 2023.

Mengenai hasil autopsi sambungnya, saat ini masih dalam proses penyelesaian administrasi dan belum bisa diungkapkan kepada publik.

Pihak kepolisian juga tengah berusaha menyelesaikan semua aspek yang terkait dengan kasus ini sebelum merilis informasi lebih lanjut.

Ditanya mengenai detail-detail yang mengarah pada kasus ini, Kasat Reskrim belum dapat memberikan penjelasan rinci.

Pihaknya juga berencana untuk menggelar konferensi pers guna menyampaikan informasi secara resmi kepada publik.

“Ini dilakukan untuk mencegah munculnya informasi yang simpang siur mengenai perkembangan kasus ini,” tambahnya.

*Kahaba-01