Kabar Kota Bima

Partai Demokrat Kota Bima Konsolidasi dan Umumkan Nama Caleg dan Nomor Urut

1047
×

Partai Demokrat Kota Bima Konsolidasi dan Umumkan Nama Caleg dan Nomor Urut

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPC Partai Demokrat Kota Bima menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Selasa malam, 3 Oktober 2023. Selain dihadiri oleh seluruh Caleg, kegiatan dimaksud juga dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM Qurais. (Baca. Partai Demokrat Kota Bima Serahkan DCT ke KPU

Partai Demokrat Kota Bima Konsolidasi dan Umumkan Nama Caleg dan Nomor Urut - Kabar Harian Bima
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima saat menyampaikan sambutan pada acara konsolidasi dan pengumuman nomor urut Caleg. Foto: Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi menjelaskan, pertemuan tersebut menjadi momen penting, karena juga diumumkan nama-nama Caleg DPC Partai Demokrat Kota Bima, beserta nomor urut untuk Pemilihan Umum Februari 2024 nanti.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penguatan calon anggota legislatif untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024,” katanya.

Dalam acara ini sambung pemuda yang juga Anggota DPRD Kota Bima itu, mengajak semua Caleg untuk segera memulai sosialisasi diri mereka beserta nomor urut.

“Ini adalah langkah yang penting untuk memperkuat dan meningkatkan elektabilitas dan pengenalan diri pada pemilih,” ujarnya.

Selain itu, Ryan menyatakan pada Pemilu 2024, Partai Demokrat menargetkan perolehan satu kursi di setiap Dapil dari empat Dapil yang ada untuk mengisi DPRD Kota Bima.

Dengan target tersebut sambungnya, tentu saja menjadi tantangan besar. Namun dirinya percaya, dengan bergerak bersama-sama mampu merai target dimaksud.

“Kami optimis, dapat mencapai target untuk perubahan dan perbaikan daerah dan masyarakat Kota Bima ke depan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais, memberikan instruksi kepada semua Caleg untuk terus menjaga jaringan yang ada, bahkan hingga tingkat pemilih di tingkat RT.

“Bekerja keras dan cerdas untuk meraih simpati masyarakat. Harus dekat dengan rakyat, memahami permasalahan dan merespons kebutuhan mereka dengan cepat dan efektif,” tambahnya.

*Kahaba-01