Kabar Kota Bima

Peduli Bina Lingkungan, PT Pegadaian Bima Bantu Sarana PELTI

836
×

Peduli Bina Lingkungan, PT Pegadaian Bima Bantu Sarana PELTI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana tempat ibadah Pura di Kelurahan Dara dan Kumbe. PT Pegadaian Bima melalui Program Bina Lingkungan kembali menggelontorkan dana bantuan untuk rehab lapangan tenis di Kelurahan Rabangodu Utara.

Peduli Bina Lingkungan, PT Pegadaian Bima Bantu Sarana PELTI - Kabar Harian Bima
Pemimpin Cabang PT Pegadaian Bima dan jajarannya saat menyerahkan bantuan dana pada perwakilan PELTI Kabupaten Bima. Foto: Ist

Penyerahan dana tersebut langsung diberikan oleh Pimpinan Cabang PT Pegadaian Bima Isti Ariani didampingi Manager Gadai Faisal Rizal, Manager Non Gadai Fahrul Kamal kepada perwakilan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Bima, Sabtu 5 Agustus 2023.

Peduli Bina Lingkungan, PT Pegadaian Bima Bantu Sarana PELTI - Kabar Harian Bima

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Bima Isti Ariani menyampaikan, penyerahan bantuan berupa dana senilai Rp 10 juta tersebut dengan maksud agar bisa dipergunakan untuk menunjang peningkatan sarana olahraga.

“Bantuan dana ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian PT Pegadaian, terhadap perbaikan tempat latihan olahraga seperti tenis. Sehingga ke depan baik atlet maupun masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ini, bisa dengan nyaman dan aman dalam menggunakannya untuk olahraga,” katanya, Kamis 10 Agustus 2023.

Ia mengungkapkan, sebagai lembaga BUMN tentu pihaknya tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi dengan sejumlah program produk dan layanan yang diberikan. Tapi PT Pegadaian juga berperan aktif untuk agenda sosial, lingkungan, pendidikan, keagamaan hingga kesehatan.

“Dana yang dikucurkan ini merupakan perhatian untuk bidang olahraga, melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” katanya.

Isti Ariani berharap, dengan adanya perbaikan sarana olahraga ini ke depannya masyarakat terutama atlet bisa berlatih dan mengembangkan kemampuan dengan baik. Sehingga menjadi atlet profesional dan bersaing di kancah daerah hingga nasional.

Sementara itu, perwakilan PELTI Kabupaten Bima Ahmad menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Pegadaian terhadap dunia olahraga, termasuk melalui pemberian dana bantuan untuk fasilitas lapangan tenis.

“Semoga melalui bantuan ini, dapat menjadi momentum terjalinnya kemitraan dan kerja sama yang baik ke depan,” harapnya.

*Kahaba-04