Kabar Kota Bima

Pemkot Bima dan Bulog Gencar Operasi Pasar

1382
×

Pemkot Bima dan Bulog Gencar Operasi Pasar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima terus menggelar Operasi Pasar, dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan.

Pemkot Bima dan Bulog Gencar Operasi Pasar - Kabar Harian Bima
Foto bersama saat Operasi Pasar oleh Pemkot Bima dan Bulog. Foto: Ist

Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima H Mahfud mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya bersama Pemkot Bima dan Perum Bulog menjaga harga pangan agar tetap stabil, dengan menyelenggarakan Operasi Pasar di area Paruga Nae Convention Hall, Kamis 26 Oktober 2016.

Pemkot Bima dan Bulog Gencar Operasi Pasar - Kabar Harian Bima

“Operasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat,” jelasnya.

Dengan langkah proaktif ini diakui Mahfud, diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Kegiatan operasi pasar kali ini di hadiri oleh Dinas Koperindag Kota Bima, Dinas Perikanan dan Kelautan, Inspektorat Kota Bima, Dinas Perhubungan Kota Bima, Satpol PP Kota Bima, Bagian Perkonomian dan SDA Setda Kota Bima serta Lurah Manggemaci dan Monggonao.

*Kahaba-01