Kabar Kota Bima

Persiapan Rapimda dan Musda ke-VI, KNPI Kota Bima Bentuk Tim Verifikasi OKP

585
×

Persiapan Rapimda dan Musda ke-VI, KNPI Kota Bima Bentuk Tim Verifikasi OKP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPD KNPI Kota Bima dalam waktu yang tidak lama lagi bakal melaksanakan Rapimda dan Musda ke-VI. Sebagai persiapan awal, KNPI telah membentuk Tim Verifikasi OKP yang diharapkan segera menyeleksi kelengkapan persyaratan wajib untuk semua OKP.

Persiapan Rapimda dan Musda ke-VI, KNPI Kota Bima Bentuk Tim Verifikasi OKP - Kabar Harian Bima
Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bima Zulchijjah. Foto: Ist

“Verifikasi OKP ini tanpa terkecuali, sebagai dasar untuk menentukan siapa saja peserta Musda nanti,” ujar Ketua Umum DPD KNPI Kota Bima
Hj Mutmainah melalui Wakil Ketua Zulchijjah, Kamis malam (27/10).

Persiapan Rapimda dan Musda ke-VI, KNPI Kota Bima Bentuk Tim Verifikasi OKP - Kabar Harian Bima

Diakuinya, mestinya Musda KNPI Kota Bima dilaksanakan Tahu 2021. Namun karena Pandemi Covid-19, maka diperpanjang masa kepengurusan 1 tahun.

Untuk itu, mewakili KNPI Kota Bima pihaknya meminta kepada Tim Verifikasi yang sudah dibentuk, agar bekerja keras dan bahu membahu untuk kesuksesan Musda nanti.

“Tim Verifikasi dari internal DPD KNPI Kota Bima,” terangnya.

Zul – sapaan akrabnya mengatakan Ketua DPD KNPI Kota Bima sangat berharap semua OKP bisa ikut ambil andil dan menjemput persiapan Musda ini dengan segera mempersiapkan SK kepengurusan masing-masing. Kemudian diserahkan ke Tim Verifikasi, agar segera diperiksa dan diseleksi kelengkapan administrasi.

“Di samping Tim Verifikasi menjemput bola, OKP juga sebaiknya berperan aktif untuk segera menghubungi Tim Verifikasi,” Harapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan ini, semua OKP dapat tercover dalam kegiatan Rapimda dan Musda. Sehingga tidak ada lagi protes-protes yang tidak substansif soal siapa peserta, peninjau dan undangan.

“Pesan Umi Ketua semoga melalui persiapan pra Musda ini kita bisa bahu membahu bangkit dan pulih menuju KNPI SATU, INDONESIA MAJU, dan semua pengurus bisa bekerja sama mensukseskan agenda tersebut,” tuturnya.

Zul menambahkan, rencananya setelah verifikasi sudah rampung, maka akan segera mungkin Rapimda dan Musda dihelat.

“Ada sekitar 35 lebih OKP nanti yang akan menjadi peserta Musda,” sebutnya.

*Kahaba-01