Kabar Kota Bima

Pj Wali Kota Bima Gelar Bukber, Ajak Tingkatkan Kualitas Iman dan Amal Sholeh di Bulan Ramadan

841
×

Pj Wali Kota Bima Gelar Bukber, Ajak Tingkatkan Kualitas Iman dan Amal Sholeh di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum mengadakan buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya, di Kelurahan Rabadompu Barat, Minggu sore 31 Maret 2024. Kegiatan ini menjadi momentum untuk seluruh pejabat lingkup Pemkot Bima, jajaran Muspida, dan sejumlah masyarakat untuk berkumpul dalam suasana kebersamaan di bulan yang penuh berkah.

Pj Wali Kota Bima Gelar Bukber, Ajak Tingkatkan Kualitas Iman dan Amal Sholeh di Bulan Ramadan - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum saat menyampaikan sambutan pada acara Bukber. Foto: Bin

Pada kesempatan tersebut, Rum yang menyampaikan sambutan pengantar mengajak semua yang hadir untuk memanfaatkan momen Ramadan dengan penuh kesungguhan.

Pj Wali Kota Bima Gelar Bukber, Ajak Tingkatkan Kualitas Iman dan Amal Sholeh di Bulan Ramadan - Kabar Harian Bima

“Mari kita berlomba-lomba mendapatkan ridho Allah SWT, memperbanyak iman dan amal sholeh di bulan Ramadan ini,” ajaknya.

Selain itu, Pj Wali Kota Bima juga mengimbau agar bulan Ramadan dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan kualitas ibadah.

“Semoga dengan semangat dan kesungguhan beribadah selama bulan Ramadan ini, umat muslim dapat meraih keberkahan serta meningkatkan kualitas spiritualitas dan keimanan kita semua,” tambah Rum.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh pejabat lingkup Pemkot Bima, jajaran Muspida, dan sejumlah masyarakat yang turut meramaikan suasana. Dalam suasana yang penuh kehangatan, hadirin berbaur untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di tengah bulan Ramadan.

Tidak hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dakwah dan pembinaan keagamaan.

Sebelum berbuka puasa, penceramah memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang makna Ramadan, serta pentingnya meningkatkan kualitas spiritualitas selama bulan yang penuh berkah ini.

*Kahaba-01