Musik

Slank Hipnotis Ribuan Fans di Kota Bima

607
×

Slank Hipnotis Ribuan Fans di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk kali keduanya Band Slank hadir di Bima untuk menghibur ribuan masyarakat dan para Slankers, Minggu sore 12 November 2023.

Slank Hipnotis Ribuan Fans di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Penghormatan Band Slank pada masyarakat Bima usai konser. Foto: Ist

Sejak pagi, fans telah memadati Stadion Manggemaci Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan ini juga merupakan bagian dari acara Jelajah Tri Happy Fest, rangkaian dari program Jelajah Tri Nusa Tenggara,

Slank Hipnotis Ribuan Fans di Kota Bima - Kabar Harian Bima

Tampak penampilan pentolan band seperti vokalis Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan Kurniawan Arifin dan Ridho langsung menghipnotis ribuan penggemar yang sudah sejak siang hadir untuk melihat secara langsung band tersebut.

Slank hadir turut menyanyikan sejumlah hits dari beberapa album seperti Kamu Harus Pulang dan Anyer 10 Maret, hits dari album Generasi Biru milik Slank, hits Tong Kosong dari album Lagi Sedih, hits Terlalu Manis dari album bertajuk Kampungan, hits I Miss U But I Hate U hits dari album Virus Roadshow.

Saat menyanyikan hits dari sejumlah album Slank, frontline group band Slank, Kaka ikut mengajak penonton yang didominasi milenial dan generasi Z ikut menyanyikan hits Slank.

Selain band papan atas Indonesia, Slank, panitia program Jelajah Tri Nusa Tenggara juga menghadirkan artist Dangdut Akademi, Eby Rizta dan band local Blooming Sunday.

*Kahaba-04