Kabar Kota Bima

Tri Hadir di Bima untuk Mendukung Kebutuhan Internet Masyarakat

563
×

Tri Hadir di Bima untuk Mendukung Kebutuhan Internet Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus memperluas dan memperkuat jaringannya di Nusa Tenggara Barat (NTB) lewat program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Termasuk program Jelajah Tri hang digelar di Kota Bima.

Tri Hadir di Bima untuk Mendukung Kebutuhan Internet Masyarakat - Kabar Harian Bima
Foto bersama usai konferensi pers Jelajah Tri. Foto: Bin

Melalui program ini, masyarakat diajak untuk membuktikan jaringan Tri yang semakin luas dan cepat. Potensi ini pun juga didorong oleh besarnya peran dunia digital pada era ini dan tingginya minat masyarakat terhadap konten seputar pariwisata, terutama oleh Generasi Z (Gen Z) sebagai generasi digital.

Tri Hadir di Bima untuk Mendukung Kebutuhan Internet Masyarakat - Kabar Harian Bima

Gen Z di Kota Bima merupakan kelompok populasi terbesar, mencapai 55.405 jiwa atau sekitar 29,7 persen dari total populasi. Sebagai brand yang memprioritaskan anak muda, Tri menghadirkan jaringan hemat dan cepat bagi penduduk Kota Bima dan NTB untuk memenuhi kebutuhan digitalnya dan turut mendorong percepatan transformasi digital.

“Melalui perluasan jaringan Tri di NTB, 95 persen masyarakat Kota Bima kini dapat menikmati layanan Tri,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Kata dia, perluasan jaringan di NTB merupakan wujud nyata komitmen Tri untuk selalu mendukung kebutuhan internet masyarakat, membuka peluang lewat platform digital, mengembangkan potensi perekonomian lewat sektor pariwisata di NTB dan sekitarnya.

“Program Jelajah Tri secara khusus kami hadirkan juga di Bima, untuk mengajak seluruh masyarakat merasakan langsung jaringan Tri dan juga rangkaian produk yang hemat dan cepat,” jelasnya.

Rangkaian kampanye Jelajah Tri di Kota Bima dimulai dengan Jelajah Tri Happy Ride yang mengajak komunitas motor di Kota Bima untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sembari menjelajahi titik ikonik Kota Bima.

Kemudian, dilanjutkan dengan festival hiburan di Jelajah Tri Happy Fest yang dimeriahkan band ternama Indonesia, Slank, penyanyi Eby Rizta, dan musisi lokal Blooming Sunday.

*Kahaba-04