Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Teror Panah, Kota Bima tidak Sedang Aman

3193
×

Teror Panah, Kota Bima tidak Sedang Aman

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kondisi Kota Bima beberapa hari terakhir sedang tidak aman. Pasalnya, teror panah menyasar dibeberapa wilayah dan kelurahan. Kendati tidak begitu banyak korban akibat aksi orang tidak dikenal tersebut, namun teror ini begitu menakutkan dan meresahkan warga.

Teror Panah, Kota Bima tidak Sedang Aman - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Di media sosial, karena nyaris setiap hari teror panah yang diungkap dan dikeluhkan warga, netizen begitu serius mempertanyakan kemana aparat kepolisian. Sehingga pelaku aksi teror ini, tidak bisa ditangkap.

Teror Panah, Kota Bima tidak Sedang Aman - Kabar Harian Bima

Pihak Polres Bima Kota yang berusaha dikonfirmasi terkait teror panah tersebut melalui Kabag Ops Kompol Nusra Nugraha mengatakan, panah memang terjadi beberapa kali dilakukan oleh orang tidak dikenal.

“Korbannya ada, namun setelah kami datangi di TKP, ternyata pelaku kabur,” katanya, Rabu (6/4).

Meski demikian, pihaknya tidak tinggal diam. Tetap dihubungi pos – pos tertentu, apalagi di bulan Ramadan ini sudah perintahkan untuk patroli, seperti jelang buka puasa, saat taraweh, dan patroli subuh.

“Itu berlaku untuk semua Polsek di bawah wilayah hukum Polres Bima Kota,” terangnya.

Menurut Kabag OPS, soal panah ini juga menjadi atensi serius Kapolres Bima Kota. Maka telah dibuatkan tim khusus untuk patroli. Tugasnya mendatangi warga yang berkumpul di pinggir jalan, dan mencari tahu untuk mengungkap siapa orang tidak dikenal ini.

“Para pelakunya sudah diidentifikasi berdasarkan informasi korban, seperti jenis sepeda motor dan lain-lain. Namun motif dan pelaku ini memang masih dicari,” ujarnya.

*Kahaba-01