Kabar Kota Bima

Untuk Keberkahan dan Kejayaan, Aji Rum Minta Warga Istiqomah Salat Berjamaah di Masjid

1519
×

Untuk Keberkahan dan Kejayaan, Aji Rum Minta Warga Istiqomah Salat Berjamaah di Masjid

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Masjid Lailatul Qodri di Lingkungan Lewi Loa, Kelurahan Rabadompu Timur, menjadi sasaran kegiatan sholat berjamaah Maghrib dan Isya Pj. Wali Kota Bima bersama masyarakat setempat, Minggu 24 Desember 2023.

Untuk Keberkahan dan Kejayaan, Aji Rum Minta Warga Istiqomah Salat Berjamaah di Masjid - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum saat menyampaikan sambutan usai Salat berjamaah di Masjid Kelurahan Rabadompu Timur. Foto: Ist

Langkah ini diwujudkan atas inisiatif Rum, dalam upaya mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin.

Untuk Keberkahan dan Kejayaan, Aji Rum Minta Warga Istiqomah Salat Berjamaah di Masjid - Kabar Harian Bima

Wali Kota Bima menjelaskan, dalam rangka mensukseskan pemilu serta menjaga kondusifitas daerah, maka salah satu langkah guna meredam potensi konflik horisontal di tengah masyarakat adalah dengan terus mendorong tumbuh dan berkembangnya kegiatan-kegiatan keagamaan terutama Salat berjamaah.

Dirinya juga mengingatkan pentingnya menjaga Salat berjamaah sebagai sarana meraih keberkahan dan kejayaan dalam hidup. Selain itu, perlunya kembali memakmurkan masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat.

“Seandainya kebiasaan Salat berjamaah dan kegiatan memakmurkan masjid telah tumbuh dan berakar menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat, maka segala urusan kehidupan dunia pasti akan mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” tegas Rum.

Menutup kegiatan Salat berjamaah kali ini, Rum meminta kepada jamaah dan warga sekitar untuk terus Istiqomah menjalankan kebaikan dan memakmurkan masjid supaya keberkahan dan kejayaan Kota Bima dapat segera terwujud.

*Kahaba-01