Kabar Kota Bima

Wakil Walikota Bima Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Terseret Banjir

515
×

Wakil Walikota Bima Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Terseret Banjir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ridwan warga Kelurahan Pane yang meninggal dunia karena terseret banjir tiga hari lalu, telah ditemukan Tim SAR gabungan di Perairan Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (15/12).

Wakil Walikota Bima Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Terseret Banjir - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat melayat di rumah Ridwan. Foto: Ist

Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka Kelurahan Pane Kota Bima. Tampak banyak pelayat yang hadir, ikut berduka cita atas musibah itu.

Wakil Walikota Bima Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Terseret Banjir - Kabar Harian Bima

Hadir pula Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan datang takziah ke rumah duka korban banjir. Orang nomor 2 di Kota Bima itu tiba di rumah duka yang berada di RT 10 RW 04 tersebut sekitar pukul 12.10 Wita. Feri disambut hangat orang tua almarhum Ridwan, Dahlan dan keluarga besarnya.

“Kami turut berduka cita. Semoga almarhum Ridwan husnul khotimah,” ucap Feri.

Menerima kunjungan Ketua DPD PAN Kota Bima ini, Dahlan menceritakan awal mula anaknya hilang terseret arus banjir hingga ditemukan meninggal dunia di perairan Soromandi.

Sebelumnya, Ridwan dinyatakan hilang usai terseret banjir di Sungai Padolo. Menurut pengakuan ibu Ridwan, anaknya itu terpeleset jatuh di sungai saat mengambil kacamata, usai membantu membersihkan rumah warga yang terendam banjir.

Ridwan yang terseret arus juga terekam kamera warga. Upayanya untuk keluar dari arus sungai gagal. Pemuda tersebut pun hilang terseret.

Selama 3 hari pihak keluarga, warga dan Tim Sar Gabungan. Kemudian ditemukan di sekitar Perairan Soromandi dalam keadaan sudah tak bernyawa.

*Kahaba-04