Anggota DPRD Kabupaten Bima Dilantik 25 September

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih periode Tahun 2014 – 2019 direncanakan akan dilantik pada tanggal 25 September 2014 mendatang, di aula kantor Wakil Rakyat tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Ini baru rencana, dilantik pekan keempat bulan September 2014 Nanti. Tapi kami belum pastikan, karena menunggu SK dari Gubernur,” kata Kabag Humas Setwan DPRD Kabupaten Bima, M. Arif, SH  dikantornya.

Menurutnya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bima juga sudah mengusulkan 45 calon wakil rakyat ke Gubernur NTB. “Jika SK sudah ditandatangani Gubernur, maka pelantikan dipastikan tanggal 25 September,” ujarnya.

Kata dia, sejauh ini seluruh persiapan pelantikan sudah disusun dengan baik. Bahkan pihaknya akan mengundang pejabat baik didaerah maupun Provinsi NTB dan perwakilan seluruh tokoh masyarakat untuk menyaksikan proses pelantikan itu.

“Karena undangan nanti banyak, maka kami akan mendirikan tenda  di halaman kantor setempat,” tuturnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *