241 Kendaraan Terjaring di Operasi Zebra

Kota Bima, Kahaba.- Enam hari dilaksanakannya Operasi Zebra, sebanyak 241 kendaraan baik roda dua dan roda empat terjaring. Kendaraan terjaring karena tidak mengantongi surat-surat. (Baca. Sat Lantas Kota Bima Gelar Operasi Zebra)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Satuan Lalu Lintas AKP. Dodik Hartono, SH SIk mengaku, sejak operasi tanggal 26 November lalu, pihaknya berhasil menjaring sebanyak 241 unit kendaraan.

“Kebanyak yang terjaring karena yang tidak membawa SIM, STNK dan tidak menggunakan Helm. Ada juga sebagian pengendara yang tidak melengkapi kendaraannya dengan kaca spion, Plat kendaraan dan tidak menggunakan knalpot standar,” sebutnya.

Operasi Zebra yang dihelat serentak diseluruh Indonesia itu, akan berakhir tanggal 9 Desember 2014 mendatang. Kepada masyarakat juga diingkatkan untuk tertib berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas.

”Khusus roda dua, nyalakan lampu pada siang hari dan Truck gunakan lajur kiri,” ingatnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *