Kapal Mentari Perkasa Foy III Bersandar di Pelabuhan Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kapal Kontainer Mentari Line dengan nama Mentari Perkasa Foy III milik PT. Mentari Sejati Perkasa bersandar di Pelabuhan Bima, Kamis (2/4) sore. Kapal yang mengangkut sebanyak 37 Kontainer itu akan kembali menuju Labuan Bajo besok pagi, Jumat (3/4).

Mentari Perkasa Foy III saat bersandar di Pelabuhan Bima. Foto: Bin

Mentari Perkasa Foy III saat bersandar di Pelabuhan Bima. Foto: Bin

Pimpinan Cabang Mentari Line Sumbawa dan Bima Ruslan H. Ismail mengatakan, Kapal dari Surabaya itu tiba di Bima sekitar pukul 08.30 Wita, namun mulai bersandar di Pelabuhan Bima sore hari.

Kata dia, kapal tersebut mengangkut barang seperti produk teh Kotak, Mie, Sabun, lebih khususnya produk Wings Food. Selain itu juga triplek dan keramik.

“Semua kontainer terisi, saat bersandar langsung bongkar muat. Sehari kemudian, Kapal menuju Labuan Bajo karena sebagain barang milik warga di Labuan Bajo,” ujarnya.

Sambung Ruslan, sehari setelah bongkar muat, angkutan akan langsung didistribusikan ke masing masing pemilik. Sementara barang dari Bima belum ada yang dimuat, karena belum ada kontainer.

“Insyaallah minggu depan kami siapkan 30 Kontainer di Bima untuk mengangkut jagung dari Dompu,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *