Bupati Silaturahim Dengan Warga Ambalawi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M.Pd, MM terus melakukan kegiatan silaturahmi dengan seluruh warga Kabupaten Bima. Sabtu (16/5) Bupati Bima menyambangi masyarakat Kecamatan Ambalawi. Desa pertama yang dikunjungi Yakni Desa Kole.

Bupati Bima silaturahim dengan warga Desa Kole Kecamatan Ambalawi. Foto: Hum

Bupati Bima silaturahim dengan warga Desa Kole Kecamatan Ambalawi. Foto: Hum

Kedatangan Bupati Bima bersama rombongan disambut antusias warga setempat. Dihadapan warga Bupati menyampaikan kedatangannya dalam rangka mempererat tali silaturahim dan hubungan Kepala Daerah dengan rakyatnya.

“Disamping itu kedatangan saya ini juga ingin melihat dari dekat pembangunan yang dilaksanakan warga Desa Kole, salah satunya pembangunan jalan usaha tani. Karena adanya jalan usaha tani ini dapat mempercepat akses transportasi hasil tanaman warga,” ujarnya.

Terkait dengan program pemerintah, sambungnya, selaku Bupati dirinya berharap agar program yang akan dilaksanakan di Desa Kole dapat bersama – sama didukung, karena tanpa adanya dukungan masyarakat maka program pembangunan tidak dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *