Nukrah: Saya Serahkan Sepenuhnya ke Proses Hukum

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Nukrah tidak ingin berkomentar banyak soal sorotan rekannya Sulaiman MT di lembaga Legislatif, tentang kasus yang melilitnya seolah lenyap dari proses aparat penegak hukum. (Baca. Kasus Nukrah Lenyap, Dewan Minta Polisi Jangan Main-Main)

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Nukrah. Foto: Ady

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Nukrah. Foto: Ady

“Kalau menurut saya, Polisi punya alasan. Ada pertimbangan hukum untuk tidak meneruskan kasus ini. Karena hingga saat ini juga saya belum pernah dipanggil polisi untuk memberikan keterangan,” ujar Nukrah diruangannya, Senin (14/12). (Baca. Oknum Calon Anggota Dewan Dinilai Arogan)

Kata dia, keterangan Sulaiman MT tentang lenyapnya penanganan dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan olehnya terkesan tendensius. Padahal sikap tersebut tidak boleh dilakukan. Sebab jika ditingkat Dewan saling ngintip, maka akan menciptakan tidak adanya keharmonisan. (Baca. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Jadi Tersangka)

“Tidak perlu saling ngintip urusan rekan sesama anggota Dewan lah. Karena saya sudah serahkan sepenuhnya kasus ini kepada penegak hukum, untuk memproses,” ucapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *