Walikota Bima Lepas Kontingen Porseni PGRI

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, melepas kontingen Porseni PGRI Kota Bima yang akan berlaga di Porseni PGRI Tingkat Provinsi, Rabu (16/12) di Aula Kantor Walikota Bima.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 20 Desember mendatang di Kabupaten Sumbawa tersebut, Kontingen PORSENI PGRI Kota Bima melepas sebanyak 120 orang. Peserta akan diberangkatkan pada hari Minggu mendatang (20/12).

Hadir pada acara pelepasan tersebut Kapolresta Bima, Anggota FKPD, Dewan Pendidikan dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PGRI kebanggaan Kota Bima, yang akan membawa nama Kota ke ajang porseni PGRI tingkat Provinsi NTB Tahun 2015.

“Kegiatan Porseni guru tingkat NTB ini merupakan ajang untuk menunjukkan serta menyalurkan bakat dan prestasi dalam bidang olahraga dan seni para guru. Oleh karenanya, pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Baginya, kalangan guru dan lingkungan pendidikan pada dasarnya merupakan sumber inspirasi, tempat tumbuh dan berkembangnya bibit, potensi, serta bakat olahraga dan seni pada generasi.

Diakhir sambutannya, Walikota Bima berpesan agar menjaga kondisi kesehatan serta bertanding dan berlomba dengan menjunjung tinggi sportivitas, persahabatan dan solidaritas. Kalah dan menang dalam suatu pertandingan atau perlombaan merupakan hal yang biasa, jangan sampai mengorbankan sportivitas, persahabatan dan solidaritas.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *