Ditanya Soal Pengadaan Bibit Kedelai, Tayeb Milih Kabur

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Bima, M. Tayeb lebih memilih kabur dari wartawan ketimbang memberikan klarifikasi soal penyaluran pengadaan bibit kedelai yang diduga bermasalah.

Anggota DPRD Kabupatren Bima Edy Mukhlis saat membuang bibit Kedelai. Foto: Noval

Anggota DPRD Kabupatren Bima Edy Mukhlis saat membuang bibit Kedelai. Foto: Noval

Jum’at (20/5) sekitar pukul 8.15 Wita, wartawan mendatangi Kantor Tayeb mengabdi. Karena pria berkacamata itu menerima tamu, wartawan pun menunggu untuk konfirmasi terkait pengadaan bibit kedelai di ruang tunggu Kantor setempat.

Sekitar 20 Menit menunggu, Tayeb pun keluar dari ruangannya. Saat itu, wartawan meminta klarifikasi soal pengadaan bibit kedelai senilai Rp 22 Miliar. Tak disangka, Tayeb memilih kabur dari pertanyaan awak media.

“Saya mau pergi pencanangan BBGRM di Langgudu,” ujar Tayeb sembari berlari Jum’at (20/5) pagi.

Tidak sampai disitu, awak media mengejar Tayeb hingga ke Mobil Dinas (Mobdis) nya demi mendapatkan klarifikasi. Saat kembali ditanya, Tayeb lebih memilih bungkam dan pergi.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *