Bersihkan Sampah Banjir, Warga Kerja Bakti dengan TNI

Kota Bima, Kahaba.- Sampah pasca banjir masih terlihat menumpuk disejumlah kelurahan. Seperti terpantau di Kelurahan Melayu dan Kelurahan Tanjung, sampah dan sisa lumpur masih ada disepanjang jalan kelurahan tersebut.

Warga saat membantu TNI bersihkan sampah banjir. Foto: Noval

Untuk membersihkan sisa-sisa sampah dan lumpur, warga dan TN) menggelar kerja bakti, Sabtu (7/1). Puluhan TNI dengan sejumlah alat beratnya menyisir semua lingkungan yang ada di dua kelurahan setempat.

Tidak tinggal diam, warga yang melihat TNI juga ikut membantu mengangkat sampah. Warga merasa terbantu dengan kedatangan TNI yang membantu membersihkan sampah sisa banjir tersebut.

M. Nur, mewakili warga Kelurahan Melayu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TNI yang telah datang membantu masyarakat membersihkan sampah dan lumpur pasca banjir.

“Kalau tidak ada bapak-bapak tentara ini, kami tidak tahu kapan baru selesai membersihkan lingkungan kami dari sampah dan lumpur,” ungkapnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *