Pegawai BPMDes Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Mande dan Rabangodu, Sabtu (14/01) dihebohkan dengan penemuan mayat di area persawahan jalan lintas Mande Rabangodu Selatan.

Pegawai BPMDes ditemukan tewas. Foto: Deno

Menurut cerita Muamar, salah satu warga Rabangodu, mayat itu bernama Hasan asal Kelurahan Rabangodu Selatan RT 06 RW 02. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Muslim.

Saat itu, anaknya merasa khawatir karena dirinya belum juga pulang dari sawah, padahal waktunya sudah malam. Karena khawatir, anaknya menuju sawah dan menemukan Hasan yang sudah tak bernyawa diatas Baruga dengan kondisi mulut berbusa.

“Saat itu anaknya langsung menelpon keluarga di rumah untuk meminta bantuan. Sekarang mayat itu sudah di RSUD Bima,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian Hasan. Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *