Bupati dan Wabup Bima Tinjau Banjir di 3 Wilayah Kecamatan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer meninjau banjir di 3 wilayah Kecamatan masing – masing Kecamatan Woha, Kecamatan Belo dan Kecamatan Palibelo, Minggu (26/3)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Armin melalui siaran persnya mengatakan, pada kesempatan tersebut Bupati Bima mengintruksikan kepada BPBD dan Dinas Sosial untuk sesegera mungkin mendata jumlah rumah warga serta hasil pertanian yang rusak karena banjir.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar kejadian banjir ini dapat kita ambil hikmah. Bencana merupakan ujian Allah SWT. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat bersabar menerima cobaan.

Sebagai bentuk dari keperdulian terhadap warga korban banjir, Bupati Bima memberikan bantuan tanggap darurat berupa masing – masing 100 nasi bungkus ditambah dengan 2 dus air mineral di tiap warga yang dikunjungi di tiga wilayah kecamatan tersebut.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *