Tingkatkan Pengetahuan Agama, Telkom Gelar Sharing Ramadan

Kota Bima, Kahaba.- Aktifitas jajaran pegawai Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima di pagi hari bulan ramadan, sedikit berubah. Karena pada pagi setiap pukul 08.00 Wita, di kantor tersebut mulai melaksanakan Sharing Ramadan. Berbagi tausyiah dan pengetahuan tentang Islam.

Sharing Ramadan Telkom Bima. Foto: Bin

SPV Plaza Kandatel Bima, Yati kartika menjelaskan, kegiatan Sharing Ramadan baru dimulai tahun 2017. Dengan maksud, meningkatkan silaturahmi dalam suatu majelis agama. Mengingatkan diri sendir melalui tausyiah agama Islam.

“Alhamdulilllah, dari kegiatan sharing ramadan ini kita diingatkan untuk melaksanakan ibadah demi kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Diakui Yati, kegiatan ini juga penting untuk menambah ilmu. Karena melalui tausyiah agama, mereka mendapatkan tambahan ilmu agama yang akan lebih menyempurnakan iman dan ibadah sehari-hari.

Sambungnya, kegiatan sharing ramadan ini tidak menghadirkan penceramah. Tetapi, semua pegawai Telkom Bima diharuskan menyampaikan tausyiah, secara bergilir. Demikian juga yang membaca Al Quran sebelum kegiatan dimulai, dilakukan secara bergilir.

“Rencananya, kegiatan ini berlangsung selama bulan ramadan. Semoga saja berjalan dengan lacar,” harapnya.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *