Momentum HUT Bima 377, Bupati Bima Ajak Masyarakat Membangun Bima Ramah

Kabupaten Bima,Kahaba.- Pada peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bima ke 377, Bupati Bima H Indah Dhamayanti Putri mrngajak seluruh komponen maayarakat bahu membahu membangun Bima yang ramah. Hal itu disampaikan pada upacara HUT Bima 377 di Kantor Bupati Godo, Rabu (5/7) pagi.

Suasana setelah upacara HUT Bima ke 377 di persiapan Kantor Bupati Bima. Foto: Ompu

Bupati Bima memaparkan, melalui momentum peringatan HUT Bima 377, sebagai putra putri daerah selayaknya mencintai keramahan di daerah. Merasa memiliki dengan menjaga dan merawat keamanan daerah. Momentum ini sebagai tonggak bagi seluruh komponen agar menyadari pentingnya keamanan dan kenyamanan kehidupan bermasyarakat.

“Mari bangun Bima Ramah,” ajaknya

Sumbangsih yang terbaik bagi bagi daerah, kata Dinda sapaan akrabnya, menyadari sepenuh hati, bahwa pembangun Kabupaten Bima sebagai prioritas bersama. Tidak saja keinginan Pemerintah Semata. Namun, harus datang juga dari Masyarakat. Bangun kreatifitas yang dapat membanggakan daerah dan mempererat persaudaraan agar nilai-nilai dalam bermasyarakat terjaga dengan baik.

“Insyaallah, kebersamaan yang terbangun, akan tercipta pembangunan yang memadai,” ucapnya

Disamping itu, Bupati Bima menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu menjaga keamanan daerah. Karena dari sisi keamanan dapat tercipta pembangunan yang maksimal. Kerahkan seluruh tenaga dan pikiran bersama, agar daerah tercinta mencapai kesuksesan dalam pembangunan.

“Insya Allah kantor Pemkab Bima di Godo akan segera ditempati,” janjinya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *