Silaturrahmi Kebangsaan, Ormas dan Ponpes Ikrar Setia NKRI

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas), Pondok Pesantren (Ponpes), Tokoh Lintas Agama Kota dan Kabupaten Bima, Selasa (8/8) pagi mengikrarkan pernyataan setia kepada Pancasila dan NKRI.

Foto bersama acara ikrar setia kepada Pancasila dan NKRI. Foto: Ady

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Serasuba Kota Bima sekaligus dirangkaikan dengan agenda silaturrahmi bersama Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak.

Ribuan undangan hadir memeriahkan kegiatan ini, seperti dari kalangan pelajar, santri Ponpes, perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.

Dari jajaran TNI terlihat Danrem 162 Wirabhakti, para Dandim, serta prajurit TNI. Kemudian Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, MUI, FKUB.

Setelah pernyataan ikrar bersama Ormas dan Ponpes, dilanjutkan penandatanganan poin-poin ikrar damai untuk menjaga keutuhan NKRI.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *