Tim Salut Hadiri Silaturrahmi Kebangsaan di Serasuba

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan Tim Sahabat Lutfi (Salut) ikut hadir dalam acara silaturrahmi kebangsaan dengan Ormas dan Pondok Pesantren yang digelar di Lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa (8/8) pagi. Para pendukung Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi ini nampak kompak mengenakan seragam serba hitam bertuliskan Pemuda Lutfi.

Tim Salut saat menghadiri Silaturrahmi Kebangsaan di Lap. Serasuba. Foto, Ady

Di lokasi acara yang dirangkaikan dengan silaturrahmi bersama Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjutak ini, para Tim Salut membaur dengan peserta lainnya di barisan pelajar dan perwakilan elemen masyarakat.

“Kehadiran Tim Salut ini bukan dalam agenda politik, tetapi merupakan bentuk dukungan kami terhadap ikrar kebangsaan untuk menjaga keutuhan NKRI,” jelas perwakilan Tim Salut, Rafik di lokasi acara.

Rafik menyebut, H Muhammad Lutfi sebagai Anggota DPR RI dua periode selama menjabat tidak pernah henti menyoalisasikan kepada masyarakat setiap kunjungan tentang wawasan kebangsaan.

“Semua itu termuat dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang rutin dilaksanakan H Muhammad Lutfi. Karena itu, beliau sangat mendukung acara seperti ini untuk terus menanamkan kecintaan masyarakat terhadap Pancasila dan NKRI,” terangnya.

Rafik berharap, melalui silaturrahmi dan ikrar kebangsaan yang dilaksanakan bersama Pangdam IX Udayana bisa memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *